mengenal Sharapova sang Atlet Putri Terkaya


Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova masih memuncaki daftar atlet putri terkaya versi majalah Forbes dan diberitakan Reuters, Rabu (3/8/2011). Juara Australia Terbuka di tahun 2008 itu memperoleh pendapatan mencapai US$ 25 juta atau sekitar Rp 210,9 miliar.

Sharapova Atlet Putri Terkaya
Sharapova saat bertarung dengan Serena Williams 29 Juli lalu. Jumlah pendapatan Sharapova diprediksi mencapai US$ 25 juta atau sekitar Rp 210,9 miliar. Matthew Stockman/Getty Images.


Sharapova Atlet Putri Terkaya
Karena sudah sangat jarang memenangi turnamen papan atas, sebagian besar pemasukan pendapatan petenis nomor lima dunia itu datang dari luar lapangan seperti kontrak dengan sponsor dan menjadi bintang iklan. Clive Brunskill/Getty Images.

Sharapova Atlet Putri Terkaya
Maria Sharapova saat tampil di ESPY Awards di Nokia Theatre, Los Angeles, California, 13 Juli lalu. Christopher Polk/Getty Images.

Sharapova Atlet Putri Terkaya
Duduk di posisi kedua daftar tersebut adalah seteru Sharapova dari dunia tenis Caroline Wozniacki. Petenis nomor satu dunia itu tercatat memiliki pendapatan US$ 12,5 juta (Rp 105,4 m). Michael Regan/Getty Images.


Sharapova Atlet Putri Terkaya
Pembalap asal Amerika Serikat Danica Patrick menempati posisi ketiga setelah mendapatkan US $12 juta. Nick Laham/Getty Images.

Sharapova Atlet Putri Terkaya
Dalam 10 besar atlet putri terkaya, Asia turut menyumbang lewat atlet figure skating Korea Selatan, Kim Yuna dan petenis China Li na. Kim Yuna duduk di posisi 7 dengan pendapatan $10 million. Jasper Juinen/Getty Images.

Sharapova Atlet Putri Terkaya
Petenis China Li Na duduk di posisi 8 dengan pendapatan $8 million. Feng Li/Getty Images.




sumber: detik foto

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Ruang Tua • Design by Dzignine